Tingkatkan Kapasitas Anak Muda Takalar, Ganjar Milenial Adakan Pelatihan Konten Kreator

Tingkatkan Kapasitas Anak Muda Takalar, Ganjar Milenial Adakan Pelatihan Konten Kreator
Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar pelatihan content creator bareng para pemuda yang berada di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (23/11). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar pelatihan konten kreator bareng para pemuda yang berada di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Adapun kegiatan tersebut berlangsung di Teras Bamboe, Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (23/11).

Kordinator Dewan Pimpinan Daerah Ganjar Milenial Center (DPD GMC) Sulsel Sarman Alamsyah mengungkapkan pelatihan tersebut dilaksanan untuk mengasah kemampuan para milenial dalam memberikan pesan ke masyarakat.

Dia mencontohkan para milenial jika ingin memasarkan suatu produk melalui dunia digital harus bisa menyampaikan semenarik mungkin agar diminati oleh masyarakat.

"Kegiatan ini yang bertujuan untuk pemberian pelatihan tentang softskill dan hardskill dalam melihat kondisi peluang yang bisa dijemput sehingga menghasilkan pundi-pundi ekonomi bagi milenial," kata Sarman dia dalam siaran persnya, Kamis (23/11).

Dia menambahkan kegiatan tersebut berlangsung meriah dan seru dengan diikuti kurang lebih 50 peserta.

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan sambutan yang baik. Ternyata banyak para milenial menghadiri untuk belajar jadi konten kreator," lanjutnya.

Sementara itu, Adi salah satu peserta dalam pelatihan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat memberikan pengalaman berharga.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar pelatihan konten kreator bareng para pemuda yang berada di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News