Dukungan Ganjar-Mahfud Menguat Dari Kalangan Perempuan di Kabupaten Cilacap

Dukungan Ganjar-Mahfud Menguat Dari Kalangan Perempuan di Kabupaten Cilacap
Srikandi Ganjar mengaji bareng bersama sejumlah perempuan di Cilacap, Jawa Tengah. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, CILACAP - Dukungan untuk pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD semakin menguat dari berbagai kalangan. Salah satunya dukungan dari perempuan yang ada di Desa Kedungreja, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dukungan kepada pasangan nomor urut tiga itu hadir saat Srikandi Ganjar Jawa Tengah menggelar kegiatan Ngaji Al-Barzanji, di desa tersebut.

“Alhamdulillah respons para perempuan di sini sangat baik ketika ada tim sukarelawan Pak Ganjar yang ikut terjun langsung merangkul masyarakat. Bahkan mereka pun insyaallah mau bersama-sama memberikan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud,” tutur Korda Srikandi Ganjar Cilacap Tiara Nur Ika dalam siaran persnya, Kamis (23/11).

Tiara menyebut dukungan untuk Ganjar-Mahfud tidak sulit didapat karena pada dasarnya keduanya telah memiliki rekam jejak yang baik di mata masyarakat.

“Pak Ganjar sendiri basicnya sudah diketahui oleh masyarakat di sini, pernah menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode sehingga mereka memiliki kepercayaan. Kemudian Pak Mahfud Cawapresnya yang sangat melengkapi Pak Ganjar,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, salah satu warga Tasmiyati Alfina meyakini kemampuan Ganjar untuk meneruskan estafet kepemimpinan Bangsa Indonesia. Pasalnya, dia telah merasakan beberapa perubahan usai Jateng dipimpin Ganjar.

“Semenjak kepemimpinan Pak Ganjar kalau yang paling saya rasakan tentang infrastruktur seperti jalan lebih baik, kemudian program atau kebiajakan di sekolah,” jelas Tasmiya.

Dia pun optimistis pasangan Ganjar-Mahfud dapat memajukan Indonesia jika terpilih pada Pilpres 2024.

Dukungan kepada paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus menguat dari kalangan perempuan di Cilacap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News