Ganjar Milenial Center Gelar Pelatihan Kewirausahaan di Bandar Lampung

Ganjar Milenial Center Gelar Pelatihan Kewirausahaan di Bandar Lampung
Ganjar Milenial Center memberikan pelatihan membuat buket di Bandar Lampung. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar kegiatan pelatihan kewirausahaan Bouquet Balon Art di warung milenial Antasari Kedamaian, Bandar Lampung.

Koordinator wilayah GMC Lampung Rico Kiat Sanjaya mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan kaum milenial dan pemuda di Lampung dalam merancang usaha di bidang buket.

"Memberi pemahaman kepada milenial supaya meningkafkan kreativitasnya, serta melatih agar mandiri dan mendapatkan penghasilan sendiri," kata Rico dalam siaran persnya, Rabu (4/1).

Rico menyatakan kegiatan ini juga untuk mempererat persaudaraan, solidaritas, dan soliditas antarmilenial dan pemuda di Bandar Lampung.

Dalam kegiatan itu, para peserta mendapatkan pelatihan dari narasumber yang ahli dibidangnya. Kemudian, peserta juga mempraktekkan pembuatan buket.

"Semoga pelatihan ini bermanfaat bagi kaum milenial dan pemuda," ujar dia.

Selain itu, GMC Lampung juga melakukan sosialisasi tentang figur Ganjar Pranowo dan programnya sebagai Gubernur Jawa Tengah kepada kaum milenial.

Mereka juga memohon doa dan dukungannya agar Ganjar menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center memberikan pelatihan kewirausahaan berupa merangkai buket bersama anak muda di Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News