Ganjar Milenial Center Jatim Menyemarakkan Ramadan Lewat Lomba Kreasi Musik Nuansa Islam

Ganjar Milenial Center Jatim Menyemarakkan Ramadan Lewat Lomba Kreasi Musik Nuansa Islam
Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar lomba kreasi musik dengan nuansa Islam di Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (18/4). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - TULUNGAGUNG - Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar lomba kreasi musik dengan nuansa Islam di Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (18/4). Kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan Ramadan.

Koordinator Daerah GMC Tulungagung Gusti Febrian mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wadah komunitas musisi dengan berbagai genre, seperti  dangdut, calung dan angklung, campur sari, pop, dan akustik.

“Tujuannya untuk teman-teman musisi Tulungagung berkarya bersama lewat kegiatan ini, sembari menyemarakkan bulan Ramadan ini,” tutur Gusti di Kafe Luwin, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini, Gusti juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang bersemangat dan selalu mewadahi berbagai komunitas.

“Semangat itu kami bawa ke Tulungagung. Harapannya, para peserta dapat lebih mengenal sosok Pak Ganjar dan menjadikan GMC rumah berkreasi,” ungkap Gusti dikutip dari keterangan resminya.

Sementara, salah satu peserta dari Yara Band, Yohan Joe John menilai kegiatan yang digelar GMC sangat meriah dan memberikan manfaat bagi para musikus di Tulungagung.

“Kegiatan ini meriah dan memberikan manfaat khususnya bagi teman-teman musisi. Manfaatnya meningkatkan musikal di Tulungagung dan menjalin silaturahmi,” ujar Joe.

Dia berharap, GMC dapat menggelar lagi kegiatan serupa untuk memberikan ruang kreasi musik bagi musikus di Tulungagung.

Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar lomba kreasi musik dengan nuansa Islam di Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (18/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News