Ganjar Milenial Center Lampung Gelar Pelatihan Sablon & Stempel

Ganjar Milenial Center Lampung Gelar Pelatihan Sablon & Stempel
Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) mengadakan pelatihan pembuatan stempel dan menyablon di percetakan Lambang Kotabumi, Lampung Utara, Provinsi Lampung. Foto dok GMC

jpnn.com, LAMPUNG - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) mengadakan pelatihan pembuatan stempel dan menyablon di percetakan Lambang Kotabumi, Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian GMC terhadap peningkatan sumber daya manusia (SDM), yang ada di Indonesia.

Tokoh masyarakat Raden Bangsawan Mega mengapresiasi upaya relawan GMC Lampung dalam meningkatkan keterampilan warga setempat.

"Terima kasih dan apresiasi kepada Ganjar Milenial Lampung. InsyaAllah pelatihan ini bisa menjadi tonggak awal terbangunnya kreativitas dan mengurangi angka pengangguran," kata Raden, Rabu (14/9).

Raden berharap, kegiatan untuk meningkatkan keterampilan warga bisa berlanjut, karena sangat bermanfaat. Relawan GMC bisa menjadi motor penggerak untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Kerja kreatif GMC ini telah membuat Raden membulatkan tekad mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Ganjar dinilai sebagai pemimpin yang berprestasi, kreatif, cerdas, dan peduli pada masyarakat.

Kualitas kepimpinan Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah yang membawa kemajuan bagi masyarakat menjadi jaminan awal untuk optimisme dukungan Raden.

"Semoga beliau sehat, sukses selalu dan pastinya menjadi Presiden Indonesia di 2024," tegas Raden.

Para peserta yang hadir kompak mengenakan kaus sukarelawan GMC berwarna hitam sebagai bentuk dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News