Ganjar Muda Padjadjaran Adakan Pengobatan Alternatif Gratis di Cirebon

Ganjar Muda Padjadjaran Adakan Pengobatan Alternatif Gratis di Cirebon
Pengobatan alternatif gratis yang diberikan Ganjar Muda Padjadjaran. dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, CIREBON - Sukarelawan Ganjar Muda Padjadjaran (GMP) mengadakan pengobatan alternatif secara gratis untuk masyarakat di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Sekretaris Umum GMP Fikri Amri mengatakan pengobatan alternatif yang diberikan berupa bekam, pijat kepala, pijat refleksi, terapi totok lemak, totok wajah hingga gurah mata, dan hidung.

"Kami bantu bagaimana mereka bisa mendapatkan kesehatan dengan pengobatan-pengobatan alternatif secara gratis," kata Fikri dalam siaran persnya, Rabu (15/2).

Fikri menjelaskan terapis yang dihadirkan merupakan ahli di bidang seperti dari komunitas yang menjadi ahli pengobatan totok punggung Indonesia, akupresur dan refleksi, komunitas pembetulan tulang belakang, dan bekam.

Adapun penyakit yang bisa diobati yaitu stroke, darah tinggi, migren (sakit kepala), keseleo, pegel-pegel rematik, maag, kolestrerol, darah tinggi, terapi sarap kejepit. Beberapa penyakit perlu pengobatan secara khusus dan rutin.

Fikri berharap kegiatan ini bermanfaat serta masyarakat di Indonesia khususnya Cirebon selalu sehat dan sukses, sehingga bisa menjalankan aktivitasnya dengan baik.

"Harapanya masyarakat bisa mendapatkan kesehatan yang mereka harapkan," ucap Fikri.

Salah satu tokoh masyarakat, Dalil Machmud menyebut pihaknya menyambut dengan baik dan antusias kegiatan pengobatan alternatif secara gratis terebut.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjadjaran memberikan pengobatan alternatif secara gratis kepada warga di Kabupaten Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News