Ganjar Mulai Blusukan

Ganjar Mulai Blusukan
Ganjar Mulai Blusukan
SEMARANG – Cagub Jateng 2013 yang diusung PDIP Ganjar Pranowo panen ucapan selamat, Selasa (28/5) kemarin. Hal itu didapat pada saat Ganjar blusukan di Pasar Johar Semarang. Ganjar tiba di Pasar Johar pukul 09.00 selepas dari rumah dinas Gubernur Jateng di Puri Gedeh Jalan Gubernur Budiono Gajah Mungkur Semarang.

“Selamat Mas Ganjar. Saya kemarin pilih Mas Ganjar, karena Mas Ganjar temannya Mas Jokowi,”  kata seorang pedagang baju di pasar itu, sambil bersalaman dengan Ganjar.

Mendapat ucapan selamat, Ganjar dengan senyuman ramah menerima ucapan itu. “Matur suwun atas doa dan dukungannya. Saat kampanye kemarin saya sudah datang di pasar ini dan saya berjanji akan datang lagi kalau menang. Maka sekarang ini saya datang lagi,” kata Ganjar.

Selama blusukan yang hampir 30 menit, Ganjar menyalami semua orang yang dihampirinya, baik lelaki atau perempuan. Selain mendapatkan ucapan selamat, Ganjar juga menerima keluhan beraneka macam.

SEMARANG – Cagub Jateng 2013 yang diusung PDIP Ganjar Pranowo panen ucapan selamat, Selasa (28/5) kemarin. Hal itu didapat pada saat Ganjar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News