Ganjar Mulai Kantongi Dukungan

Ganjar Mulai Kantongi Dukungan
Ganjar Mulai Kantongi Dukungan
SEMARANG - Politisi PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mulai mengantongi dukungan untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah tahun ini. Meski DPP PDIP belum memutuskan calon yang akan diusung di Jateng, namun satu demi satu dukungan ke Ganjar terus mengalir.

Salah satu dukungan datang dari  Forum Pembaruan Desa (FPD). Ketua FPD Agus Tri Rahardjo menganggap Ganjar memiliki konsep  baik tentang pembangunan desa. “Konsep dan perjuangan Mas Ganjar soal desa itu cetho lan ora lamis (jelas dan tanpa basa-basi, red)," ucap Agus, Kamis (24/1).

Diungkapkannya, FPD telah didekati beberapa nama yang disebut-sebut bakal maju dalam Pilgub Jateng. Namun demikian, lanjut Agus, FPD memilih untuk mendukung Ganjar. "Padahal Mas Ganjarnya tak pernah minta ke kita," ucap Agus.

Ditambahkannya, FPD memiliki ribuan anggota yang terdiri dari para kepala dan perangkat desa yang juga tergabung dalam Parade Nusantara. Karenanya Agus mengharapkan PDIP bisa mengusung Ganjar sebagai cagub pada Pilkada Jateng tahun ini. "Jangan sampai bakal calon yang tak memiliki kepedulian pada pembangunan desa, apalagi terindikasi korupsi, justru yang diusung PDIP,” pintanya.

SEMARANG - Politisi PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mulai mengantongi dukungan untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah tahun ini. Meski DPP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News