Ganjar Pranowo Color Run Meriahkan Kabupaten Bandung

Ganjar Pranowo Color Run Meriahkan Kabupaten Bandung
Sukarelawan Sahabat Ganjar sukses menyelenggarakan Color Run di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (15/10). Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar sukses menyelenggarakan Color Run di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (15/10).

Acara yang dihadiri oleh ratusan peserta ini berhasil menciptakan suasana keceriaan dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Ketua DPC Kabupaten Bandung Ema menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Sahabat Ganjar dalam menyelenggarakan acara ini.

"Color Run tidak hanya sebagai kegiatan olahraga, tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan dalam membangun komunitas yang sehat dan positif. Saya sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Bandung dalam mendukung kegiatan positif seperti ini,” kata Ema.

Sahabat Ganjar, kata dia, selaku penyelenggara acara, berkomitmen untuk terus menghadirkan kegiatan-kegiatan positif yang dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Color Run di Kabupaten Bandung menjadi bukti konkret bahwa kegiatan bersama ini memiliki dampak positif bagi semua peserta," ujar Ema.

Kegiatan Color Run ini memakai rute relatif pendek di pusat kota yang mendapatkan akses Car Free Day. Dalam acara ini pula, Sahabat Ganjar juga mengajak berbagai masyarakat sekitar untuk ikut serta dalam keseruan lari pagi dengan taburan tepung warna warni.

Peserta dari berbagai kalangan dan usia turut meramaikan acara tersebut. Salah satu peserta, Selly, menyampaikan sangat senang bisa ikut serta dalam Color Run ini.

Sukarelawan Sahabat Ganjar sukses menyelenggarakan Color Run di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (15/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News