Ganjar Pranowo Ditargetkan Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Ditargetkan Menang Satu Putaran di Pilpres 2024
Ilustrasi - Ganjar Pranowo ditargetkan memenangi Pemilihan Presiden 2024 dalam satu putaran pemilihan. Foto: Dok Tim Ganjar Pranowo

jpnn.com - JAKARTA - Ganjar Pranowo ditargetkan memenangi Pemilihan Presiden 2024 dalam satu putaran pemilihan.

Target tersebut disepakati bersama para petinggi partai politik pendukung Ganjar maupun para sukarelawan.

Parpol pendukung Ganjar dimaksud yakni PDI Perjuangan, Perindo dan PPP.

Dalam pertemuan yang digelar parpol dan sukarelawan sepakat menyusun grand strategi pemenangan dan menargetkan kemenangan minimal 50 persen plus satu.

"Komponennya untuk mendapatkan dukungan lebih besar dari 50 persen plus satu dari rakyat,” ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/7).

Dia mengatakan PDIP bersama partai politik lainnya menyatukan langkah barisan di dalam pemenangan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif sehingga ruang lingkup kerja samanya menjadi luas.

"Setelah itu, saya bertemu juga dengan tim komunikasi yang selama ini banyak membantu Presiden Jokowi untuk bersama-sama mengintegrasikan, baik gerakan pemenangan di udara maupun di darat," ucapnya.

Hasto lebih lanjut mengatakan PDIP, PPP dan Perindo memiliki komitmen untuk menggerakkan mesin politik partai dari struktural, eksekutif dan legislatif bersama sukarelawan.

Ganjar Pranowo ditargetkan memenangi Pemilihan Presiden 2024 dalam satu putaran pemilihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News