Ganjar Pranowo Ingatkan Strategi Pemenangan Tak Bakal Efektif Tanpa Hal Ini

Ganjar Pranowo Ingatkan Strategi Pemenangan Tak Bakal Efektif Tanpa Hal Ini
Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 RI Ganjar Pranowo di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Minggu (11/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, MEDAN - Bakal Calon Presiden (bacapres) 2024 RI Ganjar Pranowo mengatakan strategi menyusun pemenangan tidak berjalan efektif apabila konsolidasi tak berjalan mulus. 

Dia mengatakan itu saat berpidato dalam konsolidasi internal di kantor DPD PDIP Sumatra Utara (Sumut), Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Minggu (11/6).

Awalnya, Ganjar dalam pidato mengucapkan terima kasih sudah disambut meriah oleh kader partai pendukung dan sukarelawan saat hadir di Sumut. 

Diketahui, Ganjar didukung PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Teman-teman seluruh pengurus DPP PDIP di Sumatera Utara, hadir dari DPR RI, terima kasih para tokoh partai dari PDIP, wabil khusus ada dari PPP, terima kasih," ujarnya dalam pidatonya. 

Ganjar kemudian sempat menyinggung tentang perwakilan PPP yang turut hadir dalam konsolidasi di kantor PDIP.

Terlebih bagi, muncul pernyataan dari elite PDIP di Sumut yang memberikan kursi bagi perwakilan PPP yang hadir di kantor parpol berlambang Banteng moncong putih. 

"Tadi bahasanya sudah bagus. Tolong-tolong PPP dikasih kursi. Paham, kan, artinya apa? Tadi disampaikan, tolong-tolong PPP dikasih kursi. Paham, kan, artinya? Itulah, kita baik, karena kita telah bersama-sama," ujar Ganjar dalam pidato di acara konsolidasi yang dihadiri ratusan kader partai pendukung dan simpatisan. 

Ganjar Pranowo selama di Sumatra Utara juga bertemu tokoh lintas agama hingga berdialog dengan kelompok milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News