Ganjar Pranowo Meminta Sukarelawan di Sumut Melakukan Ini

Ganjar Pranowo Meminta Sukarelawan di Sumut Melakukan Ini
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo di Jalan Sei Rahayu, Kota Medan, Minggu (11/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Ganjar Pranowo mengingatkan para sukarelawan pendukungnya di Sumatra Utara bisa membangun sistem konsolidasi yang efektif demi mewujudkan kemenangan Pilpres 2024.

Dia mengatakan itu setelah memantau Rumah Pemenangan Ganjar PDIP di Jalan Sei Rahayu, Kota Medan, Minggu (11/6). 

"Konsolidasikan dengan baik. Sekarang hitung jumlah anggotanya berapa, catat nomor teleponnya, namanya, dan semuanya agar kemudian kita bisa tahu sebenarnya riil kekuatannya berapa,” ungkap Ganjar ditemui setelah memantau lokasi, Minggu. 

Menurut dia, komunikasi menjadi kunci membuat sistem konsolidasi yang efektif demi mewujudkan kemenangan pada Pilpres 2024.

"Sistemnya disiapkan dengan cukup bagus dan ada beberapa rumah sukarelawan yang menurut saya sistemnya cukup bagus,” ujar Ganjar.

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para sukarelawan di Sumut yang sudah membentuk rumah aspirasi. 

"Terima kasih teman-teman dari Sumut sudah membentuk rumah sukarelawan seperti yang di Jakarta dan beberapa tadi dari sukarelawan ternyata sudah bekerja beberapa waktu yang lalu mereka hampir 24 jam di tempat ini," kata Ganjar.

Adapun, Ganjar pada Minggu (11/6) ini diagendakan melakukan sejumlah kegiatan seperti bertemu tokoh lintas agama hingga berdialog dengan kelompok milenial. 

Ganjar Pranowo mengingatkan para sukarelawan pendukungnya di Sumut bisa membangun sistem konsolidasi efektif demi mewujudkan kemenangan Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News