Ganjar Pranowo Kaget Melihat Poster Bergambar Dirinya dengan Tokoh Ini

Ganjar Pranowo Kaget Melihat Poster Bergambar Dirinya dengan Tokoh Ini
Bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo didampingi Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, dan Ketua DPD PDIP NTB Rachmat Hidayat saat berkunjung ke Kantor DPW Partai Perindo NTB. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengaku kaget melihat posternya yang berdampingan dengan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi berjejer di sepanjang jalan di Pulau Lombok, NTB.

Hal itu diungkapkan oleh Ganjar Pranowo saat melakukan safari politik di Kantor DPD PDIP NTB, di Kota Mataram, Minggu (18/6).

Di sana, Ganjar menyampaikan orasi politik di hadapan para kader PDIP dan pendukungnya.

"Saya kaget saat ke sini (Kantor DPD PDIP NTB, red) banyak foto TGB-Ganjar di sepanjang jalan," kata Ganjar.

Menurut Ganjar, banyaknya poster pencocokan dirinya dengan TGB yang juga Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, merupakan salah satu bentuk kecerdasan masyarakat NTB.

"Tetapi itulah kecerdasan dari masyarakat NTB," ujarnya.

Ganjar mengaku pihaknya telah menyusun strategi khusus untuk dapat memenangkan Pilpres 2024 di NTB.

Tak tanggung-tanggung, Ganjar sendiri menargetkan untuk angka kemenangannya di NTB mencapai 51 persen dari seluruh pemilih.

Bakal capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan safari politik di Kantor DPD PDIP NTB, di Kota Mataram, Minggu (18/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News