Ganjar Pranowo Menjadi Satu-satunya Capres yang Mau Tidur di Rumah Rakyat

Ganjar Pranowo Menjadi Satu-satunya Capres yang Mau Tidur di Rumah Rakyat
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Hasto Kristiyanto, da?am peresmian Media Center Tim Pemenangan Ganjar Presiden (TPN GP) di Rumah Cemara, Jalan Cemara No. 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2023). ANTARA/Mario Sofia Nasution

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang paling merakyat. Hasto menegaskan bahwa Ganjar merupakan satu-satunya bakal calon presiden yang mau tidur di rumah rakyat.

"Kami menyakini bahwa bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang paling merakyat," kata Hasto saat peresmian Media Center TPN GP di Rumah Cemara, Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10).

Sekretaris jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu mengatakan bahwa Ganjar merupakan sosok pemimpin yang mampu menampilkan wajah kerakyatan, lewat perjumpaan dengan seluruh rakyat.

"Ganjar Pranowo ialah sosok pemimpin yang merakyat. Sosok yang betul-betul mampu menampilkan watak pertemuan dengan rakyat yang paling unik," ungkap Hasto.

Dia mengatakan bahwa Ganjar akan menampilkan model kampanye yang unik dan berbeda di Pilpres 2024.

Hasto bahkan mengeklaim model kampanye Ganjar ini menjadi satu-satunya dan tidak akan diikuti oleh capres lain.

"Di antara seluruh kampanye yang nantinya kita saksikan bersama, hanya satu-satunya calon presiden yang bisa tidur di rumah rakyat, itu Ganjar Pranowo," katanya.

Sisi lain, dalam sambutan saat peresmian Media Center TPN GP, Hasto mengungkit sejarah Rumah Cemara dalam memenangkan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2014 dan 2019.

Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang paling merakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News