Ganjar Pranowo Merasa Terhormat dan Tersanjung Dideklarasikan PPP sebagai Capres 2024

Ganjar Pranowo Merasa Terhormat dan Tersanjung Dideklarasikan PPP sebagai Capres 2024
Tangkapan layar - Ganjar Pranowo pascapenetapan calon presiden yang diusung oleh PDIP, dipantau di kanal YouTube PDIPerjuangan, dari Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023). (ANTARA/Putu Indah Savitri/am)

jpnn.com - SEMARANG - Partai Persatuan Pembangunan atau PPP resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo pun merasa terhormat dan tersanjung dideklarasikan oleh partai berlambang Kakbah itu sebagai Capres 2024.

“Tentu merasa terhormat, tersanjung. Kami menyampaikan terima kasih pada keluarga besar PPP," kata Ganjar Pranowo di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (27/4).

Dia mengaku dukungan yang diberikan PPP itu sebagai bentuk ikhtiar kerja sama antarpartai pengusung Ganjar sebagai bakal capres.

“Saya menyampaikan terima kasih karena beberapa waktu lalu (Partai) Hanura juga memberikan dukungan, dan kemarin siang, ya, PPP juga sudah mendeklarasikan dukungan kepada saya," tambahnya.

Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengaku terus memantau perkembangan dan dinamika politik melalui media serta menjalin komunikasi dengan sejumlah partai.

"Kami sudah komunikasi dengan beberapa pejabatnya, Pak Mardiono juga sebagai (pelaksana tugas) ketua umum (PPP). Kemarin, saya mengikuti juga dari media dan beberapa kawan dari PPP sudah menghubungi saya by phone," katanya.

Soal bakal cawapres yang akan mendampingi, Ganjar mengatakan bahwa hal itu masih dibahas oleh partai politik. “Nanti itu, tunggu partai,” tegas Ganjar Pranowo. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ganjar Pranowo merasa terhormat dan tersanjung dideklarasikan PPP sebagai Capres 2024. Dia berterima kasih kepada keluarga besar PPP.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News