PDIP NTB Perintahkan Kader Solid Memenangkan Ganjar Pranowo

PDIP NTB Perintahkan Kader Solid Memenangkan Ganjar Pranowo
Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis, Bogor. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - MATARAM - Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Nusa Tenggara Barat Rahcmat Hidayat memerintahkan seluruh pengurus dan kader partainya di NTB solid memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Dia menyatakan sudah memerintahkan seluruh kader PDIP di NTB harus menampilkan simbol Ganjar Pranowo dalam setiap kegiatan dan acara dengan masyarakat.

"Kami juga dalam waktu dekat akan langsung rapat konsolidasi di internal partai," kata Ketua DPD PDIP NTB, Rachmat Hidayat melalui telepon di Mataram, Rabu (26/4).

Rachmat Hidayat mengaku menyambut baik keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Apalagi, apa yang disampaikan Megawati Soekarnoputri dilaksanakan pada bulan suci Ramadan penuh keberkahan.

Terlebih lagi, bertepatan pula dengan penyambutan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

"Alhamdulillah Ibu Ketum sudah menyampaikan calon presiden di bulan Ramadan yang penuh berkah dan bertepatan pula dengan menyambut hari kemenangan Hari Raya Idulfitri bagi umat Islam di dunia. Bulan Ramadan bulan yang penuh kebaikan dan penuh rahmat bagi umat Islam di dunia," paparnya.

Anggota DPR RI Dapil 2 NTB Pulau Lombok ini menyatakan seluruh kader PDIP di wilayahnya sudah siap mengamankan keputusan Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Rahcmat Hidayat memerintahkan pengurus dan kader PDIP di NTB solid memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News