Ganjar Pranowo: Pengalamannya Mas Pacul Hebat Kok

Ganjar Pranowo: Pengalamannya Mas Pacul Hebat Kok
Gubernur Ganjar Pranowo. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat pada Ketua DPW PDIP Jateng Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul yang ditunjuk menjadi Ketua Komisi III DPR RI. Bambang menggantikan Herman Hery.

“Selamat untuk Mas Bambang Pacul menjadi Ketua Komisi III, mudah-mudahan bisa memberikan reform kepada bidang yang ada di sana,” kata Ganjar ditemui di sela kegiatan penanaman di Kabupaten Cilacap, Kamis (18/11).

Ganjar yang juga mantan anggota DPR RI itu berharap keberadaan Bambang bisa memberikan perubahan di Komisi III yang membidangi hukum, HAM dan keamanan.

“Karena bidang yang ada di sana itu soal penegakan hukum soal seluruh terminal justice sistem itu ada di sana. Mudah-mudahan amanah,” ujar Ganjar.

Saat ditanya awak media soal kemampuan Bambang memimpin Komisi III, Ganjar menegaskan bahwa Bambang memiliki pengalaman yang luar biasa di bidang ini.

“Oh punya (kemampuan), pengalamannya hebat kok Mas Pacul,” tegasnya.

Sebelumnya di linimasa twitter, Ganjar sudah menulis ucapan kepada Bambang Pacul melalui akun pribadinya. "Selamat bertugas Mas Pacul," tulis Ganjar singkat.

Cuitan itu ternyata menuai banyak perhatian warganet. Tak sedikit yang ikut mengucapkan selamat kepada Bambang Pacul dan memuji cuitan Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi ucapan selamat untuk Bambang Pacul yang menjadi ketua Komisi III.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News