JPNN.com

Ganjar Pranowo Ucapkan Terima Kasih kepada Anak Buah Anies Baswedan

Rabu, 22 Januari 2020 – 22:29 WIB
Ganjar Pranowo Ucapkan Terima Kasih kepada Anak Buah Anies Baswedan - JPNN.com
Cuitan Ganjar Pranowo kepada akun Twitter Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta @humasjakfire atas penyelamatan warga Kebumen yang sulit melepas cincin. Foto: ANTARA/HO-Twitter @humasjakfire

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada anak buah Anies Baswedan dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta karena telah menolong warga Kebumen yang kesulitan membuka cincinnya.

Ucapan tersebut ditulisnya dalam akun media sosial resmi Twitter @ganjarpranowo pada Selasa (21/1) kepada akun sosial media resmi Dinas Gulkarmat @humasjakfire.

"Matur suwun sanget (terima kasih banyak). Salam hormat," kata Ganjar melalui unggahan Twitter.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Seksi Operasi Sudin Gulkarmat Jakarta Barat Eko Sumarno mengatakan proses evakuasi cincin warga Kebumen itu sudah menjadi tugasnya.

"Enggak komentar, memang sudah tugas kami," ujar Eko di Jakarta, Rabu (22/1).

Sebelumnya, akun Twitter Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Barat @humasjakfire mengunggah video berdurasi 24 detik yang berisi proses pemotongan cincin di jari warga Kebumen yang dilakukan di Damkar Sektor Tanjung Duren. (ant/dil/jpnn)

Sumber Antara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil