Ganjar Sarankan Jokowi Temui Prabowo

Ganjar Sarankan Jokowi Temui Prabowo
Ganjar Sarankan Jokowi Temui Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah yang juga ketua relawan Jokowi-JK Jateng, Ganjar Pranowo,  mengimbau Jokowi menemui Prabowo guna menurunkan tensi politik saaat ini.

"Penting sekali itu Mas Jokowi menemui Pak Prabowo. Jadi ini untuk cooling down. Ketika pendukung keduanya melihat ini pasti mereka juga akan cooling down," ujar Ganjar di Jakarta, Kamis (10/7).

Menurut mantan wakil ketua Komisi II DPR ini, Jokowi sebagai tokoh muda akan lebih mudah menemui yang lebih senior. Sebaliknya Prabowo mungkin enggan untuk menemui Jokowi terlebih dahulu.

"Alangkah baiknya menyampaikan kepada publik bahwa di antara mereka berdua tak ada sesuatu sehingga dapat mencegah provokasi," kata Ganjar.

Mengenai euforia kemenangan dari hasil quick count, Ganjar meminta untuk tak terlalu berlebihan. Masih banyak tugas yang harus dikerjakan, salah satunya yakni mengawal surat suara hingga rekap resmi dari KPU. (dot)


JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah yang juga ketua relawan Jokowi-JK Jateng, Ganjar Pranowo,  mengimbau Jokowi menemui Prabowo guna menurunkan tensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News