Ganjar Ungkap Isi Bisikan Jokowi di Rakernas PDIP, Pesannya Sangat Penting

Ganjar Ungkap Isi Bisikan Jokowi di Rakernas PDIP, Pesannya Sangat Penting
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres 2024 Ganjar Pranowo mengaku telah dibisiki Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada saat Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9).

Menurut Ganjar, isi bisikan Jokowi itu terdapat pesan penting yang harus dia jalankan setelah nanti terpilih dan dilantik menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

"Iya tadi beliau bisik-bisik ke saya. Pada saat mendengarkan pidato Bu Megawati sangat serius. Beliau kemudian colek saya," kata Ganjar.

Ganjar mengungkapkan bahwa Jokowi berpesan agar kedaultan pangan harus menjadi program prioritas utama.

Bahkan, setelah dia menyampaikan pidato politik serta ide dan gagasan soal kedaulatan pangan, Presiden Jokowi dengan sigap meminta Ganjar menyiapkan rencana dengan optimal.

"Beliau colek saya, 'Pak Ganjar harus ada visi taktis, itu konsentrasi aja di situ. Sudah betul itu," ujar Ganjar menirukan bisikan Jokowi.

Ganjar menyebut Jokowi memang menjadi salah satu mentornya dalam berpolitik. Banyak kesempatan keduanya bertemu dan membicarakan soal isu negara.

"Pak Jokowi itu mentor saya. Soal ini (kedaulatan pangan) saya pernah berbincang di Solo berdua bersama beliau. Cukup lama, bicara tentang politik pangan," kata Ganjar.

Bakal capres 2024 Ganjar Pranowo mengungkapkan isi pesan yang dibisikan Presiden Jokowi kepadanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News