Ganjar Untuk Semua Ajak Masyarakat Sambut Pemilu 2024 dengan Penuh Gembira

Ganjar Untuk Semua Ajak Masyarakat Sambut Pemilu 2024 dengan Penuh Gembira
Kegiatan silaturahmi dan selawat yang diadakan sukarelawan Ganjar Untuk Semua di Serang, Banten. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN SERANG - Sukarelawan Ganjar Untuk Semua (GUS) sukses mengadakan kegiatan selawat dan silaturahmi bersama dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Adapun pelaksanaannya dilakukan di lapangan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falamani, Kampung Nyomplong, Desa Sukaindah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten.

Dewan Penasehat GUS Provinsi Banten Abah Elang Mangkubimi mengatakan kegiatan berselawat ini merupakan perjalanan mereka dalam menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo melalui nilai keagamaan dan seni budaya.

"Bahwa beliau (Ganjar) tidak alergi dengan agama. Dan tidak ada politik identitas," katanya dalam siaran persnya, Selasa (10/10).

Selain menjadi media sosialisasi, pagelaran seni budaya dan keagamaan ini merupakan sarana GUS Banten mengajak masyarakat untuk menjalani perhelatan Pemilu 2024 dengan riang gembira tanpa ada upaya intimidasi.

"Kami mengabarkan kepada mereka para tokoh yang ada agar menjaga kondusifitas stabilitas kerukunan agama sebagai warga Indonesia yang kaya akan perbedaan," katanya.

Abah Elang mengatakan selama melakukan kegiatan sosialisasi, pihaknya tidak pernah mengalami upaya penolakan dari masyarakat Banten.

Justru, masyarakat menerima dengan lapang dada malah dengan sukarela bergabung dalam mendujung sosok politisi PDIP tersebut.

Sukarelawan Ganjar Untuk Semua mengajak masyarakat Banten untuk menyambut Pemilu 2024 dengan penuh gembira.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News