Saga Gelar Selawat Kebangsaan untuk Ganjar, Spesial Bersama Gus Ali Gondrong

Saga Gelar Selawat Kebangsaan untuk Ganjar, Spesial Bersama Gus Ali Gondrong
Sahabat Ganjar dan masyarakat Kabupaten Pemalang terus menggelorakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo lewat Selawat Kebangsaan. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar dan masyarakat Kabupaten Pemalang terus menggelorakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

Salah satu kegiatan yang digelar adalah Selawat Kebangsaan spesial dengan pendiri mafia selawat Gus Ali Gondrong.

Hadir dalam acara tersebut Ketua umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi dan dihadiri oleh masyarakat berbagai daerah, di Randudongkal, Kec. Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Senin (9/10).

Gus Nahib Shodiq mengatakan acara ini tidak hanya menampilkan selawat, tetapi juga sarana untuk merajut kebersamaan dan solidaritas. Para peserta merasa terhubung satu sama lain melalui kecintaan mereka terhadap negara dan keyakinan pada Ganjar Pranowo.

Sahabat Ganjar berharap dapat memberikan energi positif dan semangat kebangsaan dalam mendukung perjalanan Ganjar Pranowo menuju pemilihan presiden.

"Melalui Selawat Kebangsaan spesial karena kehadiran Gus Ali Gondrong, agar kita tetap kami ingin menyatukan hati dan doa seluruh masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Beliau adalah figur yang kami percayai dapat membawa perubahan positif untuk negeri ini,” ujar Gus Nahib.

Warga dari berbagai daerah luar Kabupaten Pemalang dengan suka cita mendatangi lokasi istigasah di Stadion Mario Randudongkal, Pemalang Jawa Tengah untuk berselawat menuju Indonesia Emas.

Selawat dan tausiyah dari Gus Ali Gondrong pendiri Mafia Selawat membuat atmosfer acara penuh kekhusyukan dan kebersamaan di malam hari.

Sahabat Ganjar dan masyarakat Kabupaten Pemalang terus menggelorakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News