Ganjar Untuk Semua Hadirkan Ruang Mural dan Grafiti Untuk Seniman Muda

Ganjar Untuk Semua Hadirkan Ruang Mural dan Grafiti Untuk Seniman Muda
Mural dan grafiti hasil kreasi seniman bersama Ganjar Untuk Semua. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TANGERANG - Cara tak biasa dilakukan sukarelawan Ganjar Untuk Semua untuk untuk melakukan sosialiasi kepada masyarakat. Mereka menyediakan ruang mural dan grafiti dengan menggandeng seniman muda di Tangerang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Gajah RT 006/RW 002, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten pada Senin (13/11).

Koordinator Ganjar Untuk Semua Kota Tangerang H. Tb Asep Liffahart mengatakan mural dan grafiti merupakan respons atas antusias warga Tangerang terhadap sosok Ganjar Pranowo sebagai bacapres.

"Kalau kita bicara baliho itu mungkin secara umum, kalau mural ini bukan hanya bagian dari momentum suasana politik tapi ini merupakan antusias dari masyarakat ketika merespons Pak Ganjar memang benar-benar diterima oleh masyarakat dan diaplikasikan lewat seni oleh kaum milenial," ujar Asep dalam siaran persnya.

Dia menambahkan tingginya antusias masyarakat terhadap sosok bacapres 2024 berambut putih itu dijawab sukarelawan sekaligus untuk mewadahi dan memfasilitasi komunitas mural setempat.

Hal itu dinilai sejalan dengan Ganjar Pranowo yang selama dikenal sebagai sosok yang selalu mengapresiasi karya seni hasil anak bangsa dan selalu mendukung kemajuan seni di tanah air.

"Ini momentum yang luar biasa dengan mengaplikasikan seni, terutama kaum milenial dengan Ganjar Untuk Semua alhamdulillah bisa mewadahi dari kreasi-kreasi mereka di antaranya dengan mural ini," kata H. Asep.

Melalui mural dan grafiti bergambar Ganjar, sukarelawan Ganjar Untuk Semua berharap seluruh masyarakat dapat lebih dieratkan kedekatannya dengan mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Sukarelawan Ganjar Untuk Semua menghadirkan ruang mural dan grafiti untuk seniman di Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News