Ganjaran Buruh Berjuang Menyatakan Dukungan dan Siap Memenangkan Ganjar di Pilpres 2024

Ganjaran Buruh Berjuang Menyatakan Dukungan dan Siap Memenangkan Ganjar di Pilpres 2024
Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) bertemu Ganjar Pranowo. Mereka menyatakan dukungan dan siap memenangkan Ganjar di Pilpres 2024. Foto: Ganjaran Buruh Berjuang.

jpnn.com - JAKARTA - Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) bertemu Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

Pertemuan itu dilakukan di Kantor Penghubung Provinsi Jawa Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami dari Tim DPP GBB berkesempatan bersilaturahmi dengan Bapak Ganjar Pranowo," kata Ketua GBB Lukman Hakim dalam keterangannya, Sabtu (29/7).

Lukman mengatakan pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka menyampaikan dukungan para buruh untuk Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pihaknya juga telah melakukan langkah-langkah pemenangan Ganjar Pranowo.

Lukman menegaskan pihaknya siap memenangkan Ganjar di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami sampaikan poin-poin terkait apa yang sudah kami lakukan selama delapan bulan terakhir, yang mana kami bekerja menggalang dukungan terhadap beliau di kalangan buruh," ungkapnya.

Upaya yang dilakukan GBB itu, antara lain, dengan turun langsung ke lapangan. Sebab, hal itu sejalan dengan gaya kepemimpinan Ganjar yang sederhana, merakyat, sembari menemui seluruh kalangan masyarakat guna menyerap aspirasi secara langsung.

Ganjaran Buruh Berjuang bertemu Ganjar Pranowo. Mereka menyatakan dukungan dan siap memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News