Ganjaran Buruh Kukuhkan Tim Pemenangan Sektor Petani dan Pekerja Seni di Subang

Ganjaran Buruh Kukuhkan Tim Pemenangan Sektor Petani dan Pekerja Seni di Subang
Ganjaran Buruh Berjuang mengukuhkan tim pemenangan di Subang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SUBANG - Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) kembali mengukuhkan struktur pemenangan sektor petani dan pekerja seni di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Ketua Umum Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) Lukman Hakim menyatakan pengukuhan itu dalam rangka memperluas jaringan dukungan bagi Ganjar Pranowo dari kalangan buruh tani.

“Sekarang kami mengarah di Subang dan terkoneksi serta membangun jaringan tim pemenangan dari sektor buruh tani khususnya di Subang,” kata Lukman dalam siaran persnya, Sabtu (30/9).

Lukman menuturkan sektor buruh tani dan pekerja seni setelah dikukuhkan langsung tancap gas untuk memenangkan Ganjar Pranowo di wilayah Subang.

Dia mempunyai target untuk dapat meraih 70 persen suara bagi Ganjar Pranowo dari kalangan buruh tani dan pekerja seni di Subang.

“Target paling tidak 70 persen dari sektor buruh tani yang ada. Dengan harapan kami bisa meraih dan menggajarkan sektor buruh tani di Subang ini,” ujar dia.

Tak hanya itu, kata Lukman, GBB ke depannya menginginkan kalangan buruh di Subang bisa saling berjalan bersamaan, untuk bisa mendorong Ganjar Pranowo jadi Presiden Pilihan Buruh Indonesia.

“Target ke depan kami ingin semua kalangan buruh di Subang untuk satu padu bagaimana bisa mendorong Pak Ganjar terpilih jadi Presiden pilihan buruh Indonesia,” katanya.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang mengukuhkan tim pemenangan sektor petani dan pekerja seni yang ada di Subang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News