Ganteng Maksimal! Ronaldo Bikin Fans Kecil yang Sedang Sakit Ini Bahagia

Ganteng Maksimal! Ronaldo Bikin Fans Kecil yang Sedang Sakit Ini Bahagia
Ronaldo dan fans. Foto: Real Madrid

jpnn.com - MADRID – Kesan angkuh yang selama ini ditunjukkan Cristiano Ronaldo di atas lapangan langsung menguap saat bertemu anak kecil. Megabintang Real Madrid itu berubah menjadi sosok yang bersahaja.

Hal itu kembali terlihat ketika Madrid bersiap menghadapi tuan rumah Celta Vigo pada lanjutan laga La Liga akhir pekan kemarin. Saat itu, Madrid baru saja mendarat di bandara Vigo.

BACA: Yuk Mariii! Model Hot Ini Janji Telanjang Jika Tim Pujaannya Promosi

Para fans sudah menanti armada tim berjuluk Los Merengues itu. Sebagai megabintang, Ronaldo tentu mendapat porsi perhatian paling banyak dari para penggemar.

Namun, ada satu fans kecil yang sangat beruntung karena bisa foto bareng Ronaldo. Fans belia itu duduk di kursi roda. Kaki kirinya masih dibungkus perban nan tebal.

BACA: Sangar Banget! Seperti Ini Penampakan Sepatu Anyar Ronaldo

Mengenakan jersey Madrid, bocah itu tampak bahagia berpose bareng Ronaldo. CR7, julukan Ronaldo pun setali tiga uang. Tak hanya berfoto, Ronaldo juga membubuhkan tanda tangan di kaus yang dibawa bocah itu. (jos/jpnn)


MADRID – Kesan angkuh yang selama ini ditunjukkan Cristiano Ronaldo di atas lapangan langsung menguap saat bertemu anak kecil. Megabintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News