Lihat Nih... Gagahnya Pemain Saat Mengenakan Pakaian TNI

Lihat Nih... Gagahnya Pemain Saat Mengenakan Pakaian TNI
Ravi Murdianto dengan baju TNI/ Ravi for JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Para eks Timnas U-19 dan U-23 yang sudah menjadi anggota TNI saat ini tak lagi menjalani pelatihan di Bandung. Mereka sudah keluar dari barak untuk sementara waktu dan mengikuti latihan tim PSMS Medan.

Sejauh ini, banyak rumor menyebut PSMS bakal menjadi PS TNI di turnamen Piala Jenderal Sudirman, November nanti. 

Nah, Saat di atas lapangan, pemain-pemain itu memang terlihat sama dengan yang lain. Badan atletis, tinggi, ideal dan gagah. Tapi, bagaimana saat mereka memakai pakaian TNI?

Ravi Murdianto mengirimkan foto dirinya bersama sang sahabat, Dimas Drajad kepada JPNN. Berbalut baju Tentara Indonesia, mereka terlihat seperti aktor-aktor film yang berperan menjadi anggota TNI.

"Saya senang, memang saya punya cita-cita ingin jadi anggota TNI. Saat diizinkan memakai baju ini, saya tak mau lupa foto-foto," kata Ravi, melalui pesan singkat.

Ravi sendiri saat ini berpangkat Sersan Dua, dia berasal dari Secaba Kodam III Siliwangi. Meski sudah menjadi anggota TNI, saat dipanggil oleh tim untuk bermain di sebuah turnamen atau kompetisi, Ravi bisa menanggalkan baju TNI-nya.

"Baju pakai baju olahraga, tapi saya tetap TNI. Kalau dipanggil ya harus kembali ke kesatuannya nanti," ucap dia. (dkk/jpnn) 


JAKARTA- Para eks Timnas U-19 dan U-23 yang sudah menjadi anggota TNI saat ini tak lagi menjalani pelatihan di Bandung. Mereka sudah keluar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News