Ganti Asupan Bayi dengan Susu Formula

Ganti Asupan Bayi dengan Susu Formula
Ganti Asupan Bayi dengan Susu Formula
SETELAH menikah dengan news anchor, Prabu Revolusi pada November 2011, Zee Zee Shahab dikaruniai anak laki-laki yang kini sudah berumur 10 bulan, Fauzi Khaleev Putra Revolusi. Menjelang bulan puasa nanti, mantan kekasih komedian Bedu itu mengatakan akan tetap berpuasa meskipun dalam kondisi menyusui.

Menyusui tak ingin menjadi penghalang Zee Zee Shahab untuk melaksanakan ibadah puasa. Jelang Ramadan, Zee Zee sudah bersiap untuk melaksanakan salah rukun Islam tersebut. “Waktu tahun kemarin itu aku enggak puasa sebulan, karena hamil 7 bulan. Hamil aku waktu itu agak bermasalah karena aku enggak bisa gemuk, dan baby aku juga enggak besar. Jadi akhirnya sama dokter enggak boleh puasa,” terang Zee Zee saat ditemui di Studio Trans 7 Jakarta, Rabu (19/6) malam.

Tapi, untuk bulan Ramadan kali ini, Zee Zee tak mau lagi kehilangan momen untuk berpuasa. “Sekarang ini aku harus puasa. Utangku banyak, jadi harus puasa sih,” ujarnya lantas tertawa.

Meski tetap menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, namun perempuan yang mempunyai nama asli Fauziah Shahab itu menuturkan jika dirinya tidak khawatir dengan asupan makanan yang nanti akan dikonsumsi oleh anak pertamanya tersebut.

SETELAH menikah dengan news anchor, Prabu Revolusi pada November 2011, Zee Zee Shahab dikaruniai anak laki-laki yang kini sudah berumur 10 bulan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News