Ganti Logo, Tambah Layanan

Ganti Logo, Tambah Layanan
Ganti Logo, Tambah Layanan
SURABAYA - Sriwijaya Air jeli melihat persaingan maskapai saat ini. Tak mau kalah, perusahaan tersebut melakukan perubahan besar-besaran tahun ini. Apalagi, persaingan pada maskapi low cost carrier (LCC). Karena itu, Maskapai tersebut merubah konsep baik secara pelayanan maupun secara kemasan. Dengan mengubah logo, perusahaan yang selama ini hanya melayani kelas ekonomi berusaha menambah layanan eksekutif.

Senior Manager Corporate Comunication PT Sriwijaya Air Agus Soedjono menyatakan, pihaknya sedang melakukan rejuvenating untuk bisa lebih eksis ditengah serbuan maskapai-maskapai lain.

"Momennya kami rasa tepat. Sesuai penambahan layanan kami," jelasnya. Layanan tersebut akan diberikan dengan jumlah delapan seats, di bagian depan kabin pesawat.

Untuk merealisasikan konsep tersebut, lanjut Agus, Sriwijaya pun akhirnya melakukan peremajaan besar-besaran untuk semua armada yang terdiri dari pesawat milik Sriwijaya Air dengan jenis Boeing 737-400 dan Boeing 737-300.

SURABAYA - Sriwijaya Air jeli melihat persaingan maskapai saat ini. Tak mau kalah, perusahaan tersebut melakukan perubahan besar-besaran tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News