Sales Tumbuh 300 Persen

Sales Tumbuh 300 Persen
Sales Tumbuh 300 Persen
JAKARTA - Telkomvision (PT Telkom Indonesia Tbk) terus berambisi menguasai pasar (market leader). Itu dibuktikan dengan kinerja perusahaan yang terus tumbuh baik dari sisi jumlah pelanggan sampai penjualan. Tercatat, penjualan periode April 2011 sampai April 2012 naik 300 persen dengan jumlah pelanggannya naik 400 persen.

"Sales dalam tiga tahun terakhir tumbuh lima kali lipat, itu yang membuat kompetitor kami terkaget-kaget," kata Direktur Utama Telkomvision, Elvizar KH di Jakarta, Rabu (16/5). Tidak sampai di penjualan, Elvizar mengaku jumlah pelanggannya pun tumbuh 400 persen. "Year to date kita April 2011 sampai April 2012 sales tumbuh 300 persen," ujarnya.

Melihat kinerja yang cukup baik tersebut, Elvizar makin percaya diri untuk menggandeng sejumlah instansi, bisnis leisure, dan hospitality. Sampai saat ini kata dia, Telkomvision sudah bekerjasama dengan sejumlah bank seperti BRI, CIMB Niaga, Mandiri, dan segera Bank Mega.

"Kami angkat mereka (bank) melalui penambahan jumlah pelanggan kartu kredit, dan kami menambah jumlah pelanggan baru," tutur Elvizar.

JAKARTA - Telkomvision (PT Telkom Indonesia Tbk) terus berambisi menguasai pasar (market leader). Itu dibuktikan dengan kinerja perusahaan yang terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News