Ganti Oli Motor Federal Oil Matic Bisa Nonton MotoGP Gratis

Ganti Oli Motor Federal Oil Matic Bisa Nonton MotoGP Gratis
Federal Oil menyerahkan hadiah kepada konsumen peserta program BEDUK 2024. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui merek pelumas Federal Oil, menggelar program BEDUK (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2024 selama Ramadan 1445 H.

Program tersebut mengajak para pengendara motor matic, untuk mengganti pelumas motornya dengan produk Federal Matic di Federal Oil Center.

Market Development General Manager PT. EMLI, Rommy Averdy Saat menyebutkan perusahaan selalu berusaha mendengarkan konsumen, kemudian berupaya konsisten memberikan kenyamanan dari produk, program dan layanan yang dihadirkan.

“Semoga dengan adanya program ini, momen Ramadan, mudik serta lebaran nantinya akan makin nyaman bersama keluarga tercinta. Selain itu, program ini juga diharapkan mampu meningkatkan transaksi bengkel-bengkel rekanan Federal Oil selama Ramadan,” kata Rommy dalam keterangannya, Sabtu.

Menurut Rommy, ada yang berbeda atau spesial dari program BEDUK tahun ini.

Selain hadiah langsung tanpa diundi yang bisa didapatkan ketika membeli produk Federal Matic, konsumen juga bisa memenangkan hadiah utama berupa tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP Indonesia di Mandalika.

Selain itu, ada smartphone, helm, dan hadiah hiburan lainnya.

Periode program BEDUK 2024 dimulai sejak awal Ramadan 1445 H hingga menjelang Lebaran. Namun, selama persediaan masih ada.

PT. ExxonMobil Lubricants 2><0><]>>0melalui merek pelumas Federal Oil, menggelar program BEDUK (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2024 selama Ramadan 1445 H.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News