Gantian Awasi Anak

Gantian Awasi Anak
Widi dan Dwi Sasono hadir di acara A Tribute to Whitney Houston di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (19/2). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Widi Mulia dan Dwi Sasono punya pembagian tugas yang unik untuk urusan mengasuh anak mereka. Mereka bahu-membahu menjaga anak mereka, Dru dan Widuri, kalau salah seorang di antaranya memiliki pekerjaan di luar kota. Nah, beberapa hari yang lalu, Widi bersama Be3 show di Kendari. Sementara itu, Dwi promo film di Bandung. Anak-anak akhirnya diajak Dwi ke Bandung.

"Jadi, anak-anak aku ajak ke Bandung. Karena ibunya lagi ada di Kendari. Seru sih mengajak anak ke luar kota tanpa ibunya. Serunya itu karena kami bingung mau ngapain. Biasanya kan ke mana-mana yang ngajakin ibunya. Sekarang cuma sama bapaknya," kata Dwi berbagi cerita. Widi tidak bisa mengajak anak-anaknya ke Kendari karena lokasinya jauh.

Nah, Minggu malam mereka janjian berkumpul di EX Plaza, Jakarta Pusat. Sebab, malam itu Widi menyanyi di Hard Rock Café ¤an Dwi juga kembali dari Bandung.

"Jadi, ceritanya kami nggak mau pisah. Dia dan anak-anak pulang ke rumah, tapi nggak ketemu saya. Dan, saya juga habis nyanyi di Kendari pengin ketemu anak-anak. Kangen. Makanya, ketemu di sini. Sekarang formasinya lengkap ya," jelasnya.

JAKARTA - Widi Mulia dan Dwi Sasono punya pembagian tugas yang unik untuk urusan mengasuh anak mereka. Mereka bahu-membahu menjaga anak mereka, Dru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News