Pacar Sekaligus Pelatih

Pacar Sekaligus Pelatih
Jane Shalimar dan Iko Uwais hadir di acara A Tribute to Whitney Houston di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (19/2). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Pasangan kekasih Iko Uwais dan Jane Shalimar punya cara sendiri saat berkencan. Mereka bukan tipe pasangan yang berkencan dengan melakukan dinner di tempat romantis, melainkan kencan di tempat gym. Di sana mereka nge-gym bareng. Atau, pergi ke tempat latihan silat. Lagi-lagi, latihan bareng.

"Banyak yang tanya, kapan kami ketemu karena Iko kan sibuk banget. Padahal, sebetulnya kami ini sering banget ketemu. Hampir tiap hari ketemu. Nggak tahu deh dia bosen atau nggak sama saya," ucap Jane seraya melirik Iko. Saat ini Iko yang dikenal dari film Merantau dan The Raid itu sedang giat berlatih koreografi untuk sekuel The Raid, yakni Berandal.

Sebagai aktor film laga, menjaga kebugaran tubuh dan giat berlatih sangatlah penting bagi Iko. "Kebetulan, saya ini orangnya suka olahraga. Jadi ya begitu, ketemunya pas gym atau nggak pas olahraga bareng. Jadi, berasa punya personel trainer sendiri," katanya lantas tertawa. Bagi Jane, Iko bukan hanya sebagai pacar. Tetapi, juga sebagai teman curhat, pelatih pribadi, sparring partner, dan pelatih silat pribadi.

Ketika Iko sibuk dengan pekerjaannya, Jane punya cara tersendiri untuk menghadapinya. Cara itu yang membuat mereka awet berpacaran selama 2,5 tahun ini. "Kalau dia lagi sibuk banget, saya lepasin. Dalam arti, saya nggak akan ngikutin atau nyamperin dia. Pasti dia balik lagi ke saya. Kalau diikutin ke mana-mana, nanti malah dia bosen," ungkapnya saat ditemui di Hard Rock Cafe Minggu malam (19/2).

JAKARTA - Pasangan kekasih Iko Uwais dan Jane Shalimar punya cara sendiri saat berkencan. Mereka bukan tipe pasangan yang berkencan dengan melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News