Mayangsari Kangen Nyanyi tapi Sadar Diri

Mayangsari Kangen Nyanyi tapi Sadar Diri
Mayangsari. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Setelah hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo terkuak, Mayangsari seolah menjaga jarak dengan media. Apalagi, pernikahannya dengan putra mantan orang nomor satu di Indonesia itu menimbulkan kisruh panjang dengan istri pertama Bambang.

Namun, kemarin (20/2) di Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta Pusat, Mayang berbagi banyak hal tentang keluarga, anak, dan kerinduannya di dunia hiburan.

Perempuan kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, tersebut mengatakan rindu untuk aktif lagi di dunia hiburan. Cuma, sekarang kondisinya sudah berbeda. Mayang sadar diri. Apalagi, saat ini persaingan di entertainment sangat ketat. "Saya sadar diri, ya. Regenerasi saja. Apalagi, yang keluar sekarang lebih cantik dan lebih bagus, ya," urai ibu Khirani Siti Hartina Trihatmodjo itu.

Namun, lanjut dia, dalam hidup dirinya harus berani memutuskan mana yang harus diambil sebagai pilihan. Yang dipilih Mayang adalah berkeluarga. "Ya, contohnya saya dulu. Saat sendiri, saya ingin berkeluarga, ingin punya anak. Inginnya sih karir tetap (jalan). Tapi, kan harus ada yang dikalahkan. Nggak perlu serakah lah. Yang wajar-wajar saja menjalaninya," terang perempuan yang berbisnis restoran tersebut.

JAKARTA - Setelah hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo terkuak, Mayangsari seolah menjaga jarak dengan media. Apalagi, pernikahannya dengan putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News