Gantikan Nilmaizar, Delvi Adri Bilang Begini

Gantikan Nilmaizar, Delvi Adri Bilang Begini
Suporter Semen Padang FC. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Delvi Adri ditunjuk sebagai pelatih caretaker Semen Padang FC, menggantikan Nilmaizar.

Delvi menyatakan akan memaksimalkan seluruh kemampuan timnya untuk tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air musim depan.

Menurutnya, saat ini yang paling penting dibenahi adalah mental para pemainnya yang cukup down setelah gagal memetik kemenangan dalam sembilan laga terakhir.

"Sekarang yang paling utama dilakukan adalah meng-up kembali mental pemain yang down itu. Mereka harus melupakan semua yang telah terjadi dan fokus terhadap tujuh laga sisa," jelas Delvi kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group), kemarin.

Di papan klasemen saat ini, posisi Kabau Sirah memang dalam kondisi sulit.

Masih tertahan di peringkat 15 klasemen sementara, Hengki Ardiles, dkk hanya unggul tiga poin dari Perseru Serui sebagai tim terakhir di zona degradasi.

Karena itu, tujuh laga sisa yaitu empat home dan empat away harus mampu dimaksimalkan untuk bisa lepas dari jurang degradasi diakhir musim nanti.

Ditanya apakah dengan dirinya sebagai caretaker akan terjadi perubahan besar dari sisi line up tim, Delvi menyebut akan cukup sulit bagi dirinya untuk melakukan hal itu.

Delvi Adri menyatakan akan memaksimalkan seluruh kemampuan timnya untuk tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News