Gantikan Raden Isnanta, Rudy Sufahriadi Siap Gas Pol Instruksi Menpora Dito

Gantikan Raden Isnanta, Rudy Sufahriadi Siap Gas Pol Instruksi Menpora Dito
Komjen. Pol (Purn). Rudy Sufahriadi (kanan) bersama Menpora Dito Ariotedjo seusai pelantikan sebagai Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga di Wisma Kemenpora, Senin (11/9/2023). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo melantik Komjen (Purn) Rudy Sufahriadi sebagai Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga di Wisma Kemenpora, Senin (11/9/2023).

Mantan Sestama Lemhanas itu menggantikan posisi Raden Isnanta yang telah tujuh tahun menjabat sebagai Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora. 

Sebagai gantinya pria asal Kulon Progo itu kini menjabat sebagai Deputi 2 Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora.

Nantinya pria kelahiran 23 Agustus 1965 itu akan mengurus Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda dan Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga.

Menpora Dito memberikan pesan buat lulusan Akpol 1988 itu untuk mampu mengembangkan olahraga dari sisi social intelligence.

"Pada bidang olahraga, selain prestasi olahraga di tingkat internasional, kami juga memiliki target kinerja yaitu meningkatnya partisipasi masyarakat untuk berolahraga.” 

“Ke depannya peningkatan kebugaran masyarakat terutama kebugaran peserta didik perlu terus ditingkatkan melalui koordinasi dan sinkronisasi dengan kementerian/lembaga terkait," ungkap Menpora Dito.

Mendengar paparan yang disampaikan Menpora Dito, Deputi Rudy mengaku siap menjalankan arahan yang diberikan.

Menpora Dito Ariotedjo melantik Komjen (Purn) Rudy Sufahriadi sebagai Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga di Wisma Kemenpora, Senin (11/9/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News