Gapai Bintangmu, Album Perdana Idola Cilik

Gapai Bintangmu, Album Perdana Idola Cilik
Jebolan Idola Cilik melantunkan themesong acara tersebut dalam launching album perdana. Agus Srimudin/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ”Idola cilik.... idola semua idola... mari warnai dunia, kau dan aku bersama.... berikanlah yang terbaik untuk semua... doremi... remifa... mifasol... fa sol la si do...”, begitu lagu yang senantiasa dibawakan para Idola Cilik sebagai opening tayangan tersebut.

Nah, impian jebolan Idola Cilik terjun ke industri musik sepertinya mulai ditapakinya. Sebuah album bertajuk 'Gapai Bintangmu' telah diluncurkan. Sebanyak 12 lagu dalam album kompilasi diwarnai tembang emas 16 Idola Cilik.

Lagu berjudul 'Idola Cilik' menjadi hit single album Gapai Bintangmu. Lagu itu dinyanyikan oleh 16 Idola Cilik, termasuk pemenang Idola Cilik 2008, Kiki (juara I) dan Angel (juara II).

Lagu berikutnya berjudul 'Papa', garapan hits maker Melly Goeslaw. Lagu yang dinyanyikan Kiki itu mengkisahkan kecintaan dan kesetiaan sang anak terhadap kondisi sang papa, Martin Egeten, yang menderita luka bakar di sekujur tubuh hingga wajahnya. Kiki juga menyanyikan lagu berjudul 'Ku Cinta Kau Papa Apa Adanya', hits milik Once.

Angel tak kalah menggetarkan ketika menyanyikan lagu 'Bahasa Kalbu'. Berikutnya, lagu 'Aku dan Bintang' dinyanyikan secara ramai-ramai oleh Kiki, Gabriel, Sivia, Angel, dan Zahra.

Selain itu, juga ada secara medley lagu 'Cinta Untuk Mama', 'Marilah Kemari', 'Tunjuk Satu Bintang', dan 'Dansa Yok Dansa'. Tembang milik Nidji bertajuk 'Arti Sahabat' juga meramaikan album itu. 'Arti Sahabat' secara apik dibawakan oleh Sion, Dayat, Gebriel, Riko, dan Septian.

Lagu 'Selamat Pagi Dunia!' juga menyemarakkan album yang dipersembahkan bagi Indonesia yang 'haus' akan penyanyi cilik. Untuk melantunkan lagu 'Selamat Pagi Dunia!', dipercayakan kepada Kiki, Gabriel, Sivia, Angel, Zahra, plus bintang tamu Chacha.

Lagu berikutnya ialah 'Tunjuk Satu Bintang', serta ditutup dengan lagu 'Alhamdulillah', yang dinyayikan oleh Siti, Dayat, Sivia, Sila, Zahra, Goldi, Osa, Riko, Ian, Irva, dan Ify.

JAKARTA - ”Idola cilik.... idola semua idola... mari warnai dunia, kau dan aku bersama.... berikanlah yang terbaik untuk semua... doremi...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News