GAPE Bareng Warga di Jakarta Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

GAPE Bareng Warga di Jakarta Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024
Sukarelawan Ganjar Pranowo Presiden (Gape) bersama warga di Jakarta mengadakan doa bersama dan santunan terhadap anak yatim di sekitar Rusun Benhil, Jakarta. Foto: Dok GAPE

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Ganjar Pranowo Presiden (Gape) bersama warga mengadakan doa bersama dan santunan terhadap anak yatim di sekitar Rusun Benhil, Jakarta, Senin (17/4).

Koordinator Gape Wilayah Jakarta Pusat Dedi Ahmad mengungkapkan Ramadan adalah momen yang tepat untuk berbagi dan berharap santunan ini dapat membawa kebahagiaan bagi anak-anak yatim.

"Diharapkan dengan santunan ini, anak-anak yatim dapat merasakan kebahagiaan. Selain itu kami juga minta doa anak-anak yatim ini, karena kami berkeyakinan doa mereka bisa mengantarkan pak Ganjar ke Istana," ujar Dedi Ahmad.

Dia juga mengungkapkan pandangannya tentang pentingnya memiliki pemimpin yang jujur, teruji, dan amanah dalam memimpin sebuah negara. 

"Dalam gerakan Gape, salah satunya kami meminta doa masyarakat sebagai ikhtiar bersama untuk mendukung pemimpin yang memiliki kualitas tersebut, dan bagi kami, sosok itu adalah Pak Ganjar Pranowo," tambahnya.

Menurut Dede, pemilihan Rusun Benhil sebagai lokasi kegiatan menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo dan timnya tidak hanya memikirkan kepentingan politik, tetapi juga memikirkan kesejahteraan masyarakat dan bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Dedi Ahmad juga menekankan bahwa pemimpin yang teruji akan mampu menghadapi pergerakan zaman dan mengambil keputusan yang tepat untuk kemajuan bangsa. 
Pemimpin yang jujur akan memperoleh kepercayaan dari rakyatnya, sehingga rakyat akan merasa aman dan nyaman dalam membangun negeri.

"Pemimpin yang amanah akan mengelola sumber daya negara dengan baik dan tidak menyalahgunakannya untuk kepentingan pribadi. Pak Ganjar sendiri sudah sangat teruji dua kali memimpin Jawa Tengah," tandas Dedi Ahmad.(mcr10/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sukarelawan Ganjar Pranowo Presiden (Gape) bersama warga di Jakarta mengadakan doa bersama dan santunan terhadap anak yatim di sekitar Rusun Benhil, Jakarta


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News