Gapmindo Perangi Monopoli Usaha

Gapmindo Perangi Monopoli Usaha
Gapmindo Perangi Monopoli Usaha
JAKARTA - Gabungan Pedagang Minyak Wangi Indonesia (Gapmindo) menyatakan ketegasannya untuk menolak monopoli usaha, terutama di bidang bisnis minyak wangi. Salah satu bentuk perjuangan mereka adalah membentuk Gapmindo yang dideklarasikan di Hotel Desa Wisata TMII Jakarta Timur.

”Maksud dan tujuan (visi dan misi) Gapmindo ini adalah menghimpun, membina, dan mengarahkan segenap potensi pedagang minyak wangi isi ulang agar secara aktif, positif, dan kreatif, turut serta dalam upaya mewujudkan cita-cita dengan persaingan yang sehat dan bertanggung jawab. Makanya, kita menolak keras monopoli. Hilangkan monopoli usaha termasuk di minyak wangi ini,” tegas Ketua Umum Gapmindo Abd Rohim.

Selain itu, lanjut dia, visi misi organisasi ini mewujudkan kehidupan yang sehat, jujur, dan bertanggung jawab dengan cara menegakkan tata krama plus tata cara perdagangan secara murni dan konsisten, baik dalam lingkup internal maupun eksternal. ”Serta meningkatkan keberdayaan dan menyejahterakan segenap potensi pedagang minyak wangi isi ulang,” jelasnya. (wsa)

JAKARTA - Gabungan Pedagang Minyak Wangi Indonesia (Gapmindo) menyatakan ketegasannya untuk menolak monopoli usaha, terutama di bidang bisnis minyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News