Gara-Gara AC, Pak Ganjar Bikin Para Atlet Banten Terharu

Gara-Gara AC, Pak Ganjar Bikin Para Atlet Banten Terharu
Gubernur Ganjar Pranowo di kamar para atlet Banten. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, JAYAPURA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi wisma atlet PON XX Papua, Sabtu (2/10). Selain memberikan semangat, Ganjar juga ingin mengecek kenyamanan tempat tinggal para pahlawan olahraga itu.

Dua wisma atlet yang menjadi base camp atlet-atlet Jateng dikunjungi Ganjar hari ini. Yakni wisma atlet Sepak Takraw dan wisma atlet Paralayang.

Tak hanya khusus menengok atlet Jateng, Ganjar juga mampir ke kamar-kamar wisma atlet provinsi lain yang berada satu gedung dengan mereka.

Seperti saat mengecek wisma atlet Paralayang, Ganjar menyempatkan diri menengok atlet dari Jawa Barat dan Banten yang tinggal satu gedung dengan atlet Paralayang Jateng.

Sama dengan saat bertemu atlet Jateng, Ganjar bertanya tentang kenyamanan tempat tinggal mereka di wisma atlet itu, mulai dari makanan, pelayanan hingga tempat istirahat.

"Gimana kabarnya? Makanan di sini enak tidak? Kalau tidak enak, langsung bilang ke pengelola hotel ya, biar diganti," sapa Ganjar pada atlet Jabar.

Saat berkunjung ke kamar atlet Banten, Ganjar diwaduli tentang salah satu AC kamar yang mati. Dia yang masuk ke dalam juga merasakan udara yang cukup panas, dan merasa tidak nyaman.

"Iya ya, panas. AC-nya sudah lama mati. Pengelola yang dari hotel mana, coba panggilkan," kata Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi ruangan para atlet Banten yang akan berlaga di PON XX Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News