Gara-gara Acara di Kopassus, Model Ayu Ini Ketagihan...Dor! Dor!

Gara-gara Acara di Kopassus, Model Ayu Ini Ketagihan...Dor! Dor!
Aline Adita. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - ALINE Adita punya hobi yang terbilang garang. Yakni, menembak dan naik gunung.  Hobi naik gunung sudah lama dia tekuni, sedangkan kesukaan menembak belum lama. Minatnya muncul saat menjadi MC acara Kopassus beberapa waktu lalu. Dia ditantang menjajal senjata api.

Pertemuan pertama itu membuat Aline jatuh cinta. Dia pun sempat kepikiran untuk menekuni olahraga itu. Namun, dia tidak mengambil kursus menembak. Tidak lama setelah itu, Aline diajak Nova Eliza untuk menghadiri acara Perbakin (Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia).

”Saya datang bersama Indra Birowo. Kami diperkenalkan dengan senjata angin dan api. Setelah itu, saya jadi ketagihan dan mendaftar kursus menembak,” ungkap Aline saat ditemui Minggu (31/5).

Dua bulan terakhir, Aline rutin mengikuti kursus senjata angin. Karena secara teknik senjata angin lebih sulit dipelajari, dia mengikuti kelas terlebih dahulu. Setelah selesai, Aline melanjutkan kursusnya ke kelas senjata api. Dia pun sempat kepikiran untuk mengikuti kejuaraan menembak setelah lulus kursus nanti.

Kendati mulai ketagihan, Aline belum tertarik untuk memiliki senjata sendiri. ”Saya pribadi enggak ada kebutuhan hingga harus beli. Karena hobi, jadi pakai sewaan di lapangan tembak saja,” ucap mantan kekasih chef Juna itu.

Sedang gigih latihan menembak tidak membuat Aline meninggalkan hobi naik gunung. Bulan lalu dia baru saja menaklukkan Rinjani. Dalam waktu dekat, Aline berencana menaklukkan Papandayan. Sebenarnya dia ingin sekali menjajal Semeru.

”Tapi, teman-teman sudah ke Semeru duluan. Katanya tunggu nanti saja. Jadi, pilih Papandayan dulu saja,” kata model dan presenter 34 tahun tersebut. (and/c7/na)

 


ALINE Adita punya hobi yang terbilang garang. Yakni, menembak dan naik gunung.  Hobi naik gunung sudah lama dia tekuni, sedangkan kesukaan menembak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News