Gara-gara Celana, Taqy Malik Talak Putri Sunan Kalijaga?

Gara-gara Celana, Taqy Malik Talak Putri Sunan Kalijaga?
Taqy Malik bersama istrinya Salma. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rumah tangga Salmafina dengan hafiz muda, Taqy Malik dikabarkan kandas.

Hal ini diakui Salma melalui balasan komentar netizen yang penasaran dengan permasalahan yang terjadi pada rumah tangga mereka.

Terlihat Salma menjawab pertanyaan netizen yang mempertanyakan niatannya untuk menyusul Taqy. Hal tersebut urung dilakukan lantaran, suaminya sudah menjatuhkan talak.

“Tanggal 21 dia menjatuhkan talak dan kata dia itu sah, padahal posisi saya lagi datang bulan huhu,” tulisnya.

Masih dalam postingan tersebut, juga terdapat balasan panjang Salma yang isinya mengungkap masalah yang dialaminya.

Diceritakan, awal pertengkarannya dan Taqy karena saat di Swiss dirinya menggunakan celana. Taqy menegurnya dan mengatakan hal tersebut tidak sesuai prinsipnya.

“Lalu saya bilang dengan pengetahuan sederhana saya mengenai islam yang mungkin saja bisa salah. Saya bilang “Taqy setau aku islam itu flexible lhoo ketika tidak ada makanan lagi di hutan selain babi daripada mati gapapa lho makan babi”,” ujarnya.

“Lalu dengan lantangnya dia bilang “kamu gausah ngajarin saya, saya itu hafidz quran saya lebih paham dari kamu” kaget lah saya digituin suami sendiri. Kok ya sombong banget sama istri,” sambungnya.

Hal ini diakui Salma melalui balasan komentar netizen yang penasaran dengan permasalahan yang terjadi pada rumah tangganya dengan Taqy Malik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News