Pesan Ayah Taqy Kepada Sunan Kalijaga: Jangan Didramatisir!

Pesan Ayah Taqy Kepada Sunan Kalijaga: Jangan Didramatisir!
Taqy Malik bersama istrinya Salma. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ayahanda Taqy Malik memberikan penjelasan terkait pernyataan Sunan Kalijaga yang menudingnya datang meminta surat nikah saat putrinya Salma dirawat di rumah sakit.

Terkait pernyataan tersebut, ayahanda Taqy melalui akun abu_taqy_malik_ membantahnya. Dijelaskan, kedatangannya ke rumah Sunan lantaran diundang.

Sebelum masuk ke rumah, orang tua Taqy sempat menunggu hampir satu jam di mobil. Setelah mencoba menghubungi, baru mereka dipersilahkan masuk.

Dan setelahnya, Sunan dan istrinya muncul, namun tidak ada pembicaraan. Pasalnya, keduanya buru-buru ingin ke Bandung karena Salma dirawat.

“Bapak bilang ke kami tidak tepat kita bicara saat ini karena kondisi ibu lagi menangis dan tdk bisa bicara,” cerita ayah Taqy.

“Jam pada saat itu menunjukkan jam 10 pagi. Artinya kami saat tidak sempat bicara apapun, apalagi menyinggung buku nikah dll. Karena tema pertemuan kami bukan untuk buku nikah melainkan mencari jalan keluar permasalahan anak-anak,” sambungnya.

Ayahanda Taqy lantas menceritakan dirinya ingin ikut menjenguk Salam. Namun saat di rest are km 19 Cikampek, dirinya mencoba menghubungi pihak rumah sakit.

Ternyata Salma sudah keluar dari rumah sakit sejak pukul 6 pagi. Karena itu, dia meminta agar pengacara kondang tersebut tidak terlalu mendramatisir permasalahan yang sebenarnya terjadi.

Ayah Taqy Malik membantah bahwa kedatangannya untuk meminta buku nikah putranya dengan Salma. Dia pun meminta agar Sunan Kalijaga tidak mendramatisir masalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News