Gara-gara Elly Sugigi Muncul, Irma Darmawangsa Kecewa dengan Sang Manajer

Gara-gara Elly Sugigi Muncul, Irma Darmawangsa Kecewa dengan Sang Manajer
Irma Darmawangsa. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Irma Darmawangsa merasa kecewa dengan manajernya. Mantan kekasih Dwi Andika ini kecewa lantaran dipertemukan dengan Elly Sugigi lewat acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (17/6) kemarin.

Dalam acara tersebut Elly Sugigi tiba-tiba muncul saat Irma dan Irfan Sbaztian sedang memberikan penjelasan.

Kehadiran wanita yang karib disapa Mpok Elly itu langsung membuat Irma dan Irfan terkejut. Ketiganya langsung terlibat adu argumen.

BACA JUGA: Lepas dari Elly Sugigi, Irfan Sbaztian Kepincut Irma Darmawangsa

Padahal, setahu Irma, dirinya dan Irfan diundang ke acara tersebut hanya membicarakan seputar hubungan mereka. Kekecewaan itu diungkapkan Irma lewat Instagram Story miliknya.

“Saya kecewa sama kamu ibu manager terhormat @marwah_idw,” tulis Irma.

Dalam acara tersebut Irma dan Irfan memutuskan untuk pergi karena merasa gerah dengan sifat Elly Sugigi yang tak mau mengalah untuk memberi penjelasan.

Postingan Irma tersebut sempat viral di berbagai akun gosip. Tak sedikit yang menilai kisruh dalam acara tersebut sekadar settingan. Ada pula yang merasa bosan karena permasalahan mereka tak kunjung usai.(chi/jpnn)


Dalam acara tersebut Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian memutuskan untuk pergi karena merasa gerah dengan sifat Elly Sugigi yang tak mau mengalah untuk memberi penjelasan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News