Gara-gara Ini Afgan Jadi Resah

Gara-gara Ini Afgan Jadi Resah
Para pemain, sutradara Gila Jiwa dalam jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (9/3). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Afgansyah Reza menjadi salah satu sutradara dalam film Gila Jiwa. Rasa gugup pun dialami pelantun lagu Sadis itu. 

"Seru dan agak-agak nervous karena ini pertama kali. Banyak sekali yang harua dipersiapkan," kata Afgan saat ditemui di Take's Mansion Hotel, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini. 

Rasa takut juga sempat menggelayut di dalam benak Afgan. Sebabnya, ia harus memimpin banyak orang. Namun, rasa itu lama-kelamaan hilang. 

"Menurut gue agak menakutkan awalnya, tapi lama-lama ketika udah mulai workshop, terjun ke lapangan, mereka menghargai ide yang gue suka, di situ lah kayak percaya diri, ternyata mereka respect sama ide gue," tutur Afgan. 

Afgan memiliki mentor pada saat menyutradarai film Gila Jiwa, yakni Ria Irawan. "Kalau enggak ada Mbak Ria, mungkin saya enggak bisa menyelesaikan karya ini," ungkapnya.

Gila Jiwa merupakan film subplot yang terdiri dari lima genre berbeda. Selain Afgan dan Ria, film itu juga disutradarai oleh Aming Sugandhi, Julia Perez, serta Ade Paloh. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Afgansyah Reza menjadi salah satu sutradara dalam film Gila Jiwa. Rasa gugup pun dialami pelantun lagu Sadis itu.  "Seru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News