Si Seksi ini Jadi Sutradara, Emang Bisa?

Si Seksi ini Jadi Sutradara, Emang Bisa?
Julia Perez


ARTIS seksi Julia Perez menceritakan pengalamannya menjadi seorang sutradara film layar lebar berjudul Gila Jiwa. Perempuan yang karib disapa Jupe itu mendapat kepercayaan terlibat menjadi sutradara. Menurutnya, banyak hal yang dia dapatkan saat pertama kali menjadi sutradara film.

“Saya harus men-direct mereka, harus mengerti post produksi itu bagaimana,” kata Jupe saat ditemui di Take’s Mansion Hotel, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Mantan suami Damian Perez ini juga dituntut harus bangun lebih awal dari jam tidur biasanya. “Saya harus bangun lebih pagi daripada yang lain dan saya harus tahu semuanya," tutur Jupe.

Setelah dilakoni, perempuan 35 tahun itu mengakui tidak mudah untuk membuat sebuah film. Terlebih, dalam film Gila Jiwa, pelantun lagu Aku Rapopo itu harus berkolaborasi dengan lima sutradara lainnya. Gila Jiwa merupakan film subplot yang terdiri dari lima genre berbeda. Selain Jupe, film itu disutradarai oleh Ria Irawan, Afgansyah Reza, Aming Sugandhi dan Ade Paloh.

“Lima cerita berbeda jadi satu kesatuan, dijahit sama Ria Irawan. Ini suatu karya dan kebanggaan buat anak bangsa Indonesia. Ini spesial lah,” ungkap Jupe. (gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News