Gara-gara ini Ashanty Disemprot Netizen

Gara-gara ini Ashanty Disemprot Netizen
Anang dan Ashanty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Ashanty ikut berkomentar terkait kisruh rumah tangga Faisal Harris dengan Sarita Abdul Mukti hingga aksi putrinya, Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn.

Menurut dia jangan jadikan anak-anak menjadi korban kenakalan, keegoisan, dan perasaan orang tua. Baiknya, kata Ashanty, selesaikan secara kekeluargaan.

“Kita ngga bs judge salah siapa krn hanya Allah yg berhak..soo kl sayang sm anak2 nya, mending benahi masalah, dan cari kehidupan yang lebih baik,” paparnya.

“Karena jalan hidup semua sudah diatur sm Allah SWT..jangan jadikan anak korban keegoisan orang tua!!! Mama dan papa km pasti akan bahagia dgn pilihan mereka, jika tidak itulah hidup, apa yg kita tabur itu yg kita tuai,” ucap Ashanty.

Namun rupanya, komentar istri Anang Hermansyah itu ternyata dikritik oleh netizen. Bahkan, Anang didoakan selingkuh juga supaya Ashanty ikut merasakan.

“Belum pernah ngalamin aja Ashanty, kalaupun udah ngalamin biar bisa merasakan apa yang dirasakan bunda Sarita,” kata akun warnabali.

"Hmmm, dipikir dulu bun kalau mau komentar, nggak mudah jadi Bunda Sarita," ujar sitha.(chi/jpnn)


Ashanty dikritik lantaran mengomentari kisruh rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News