Gara-gara Ini, Menteri Yuddy Keranjingan Blusukan di Jatim

Gara-gara Ini, Menteri Yuddy Keranjingan Blusukan di Jatim
Yuddy Chrisnandi. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA‎ - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi gencar melakukan blusukan untuk memastikan pelayanan publik di Jawa Timur. Beberapa yang dikunjungi adalah Pelabuhan Tanjung Perak, PT PAL, Polrestabes Surabaya, dan Kantor Imigrasi.

‎"Pelabuhan Tanjung Perak, buat saya sangat surprise karena pelayanan dan fasilitasnya tidak kalah dengan pelayanan di bandara internasional," ujar Yuddy, Rabu (28/10).

‎Dia meminta pelabuhan lain di Indonesia mencontoh Pelabuhan Tanjung Perak sehingga masyarakat bisa merasakan pelayanan yang semakin baik. Selain ke pelabuhan, Menteri Yuddy juga blusukan ke PT PAL Indonesia. 

"Ketika PT PAL dipercaya menggarap proyek dari negara lain, berarti sudah diakui kualitasnya dan seharusnya dari dalam negeri sendiri harus juga memakai produk dari PT PAL. Saya berjanji akan membantu promosikan baik di dalam dan luar negeri," tutur Yuddy.

‎Blusukan Yuddy dilanjutkan ke Polrestabes Surabaya. Di sana, Yuddy sangat mengapresiasi museum arsip serta barang-barang antik yang tersusun rapi. (esy/jpnn)


SURABAYA‎ - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi gencar melakukan blusukan untuk memastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News