Gara-gara Ini, Singa Mania dan Bobotoh Ribut di SUGBK

Gara-gara Ini, Singa Mania dan Bobotoh Ribut di SUGBK
ILUSTRASI. Suporter Persib Bandung. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aksi adu mulut antara pendukung Persib, Bobotoh dan Singa Mania, pendukung Sriwijaya FC sempat terjadi di tribun sektor 23, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (18/10). Ini terjadi ketika sejumlah suporter Singa Mania akan memasang spanduk besar berwarna hijau dan menindih spanduk Viking yang sudah lebih dulu dipasang.

“Woi, jangan pasang di situ woi,” seru para pendukung Persib yang melihat aksi pemasangan spanduk oleh pendukug Sriwijaya FC itu.

Alhasil, perang mulut pun terjadi. Dua belah pihak saling menunjukkan kepalan tangan. Beruntung berhasil dilerai petugas keamanan di tribun.

Beberapa saat adu mulut kedua pendukung partai Pinal Piala Presiden itu, keributan kecil kembali terjadi ketika kumpulan Sriwijaya FC menyanyikan yel-yel dan melemparkan beberapa lembar kertas ke arah tribun bobotoh.

Bobotoh yang kesal dengan aksi itu pun mencaci maki suporter Singa Mania.

“Kampungan woi kampungan,” teriak mereka ke arah tribun sektor 21-22 tempat suporter Sriwijaya FC. Setelah dilerai, akhirnya, adu mulut kedua itu terselesaikan.(flo/jpnn)


JAKARTA - Aksi adu mulut antara pendukung Persib, Bobotoh dan Singa Mania, pendukung Sriwijaya FC sempat terjadi di tribun sektor 23, Stadion Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News