Gara-Gara Kentut, Buron Kasus Narkoba Kena Ciduk Polisi

Gara-Gara Kentut, Buron Kasus Narkoba Kena Ciduk Polisi
Ilustrasi sakit perut karena maag.

jpnn.com, MISSOURI - Kondisi perut sedang tidak oke? Sebaiknya jangan bikin tingkah. Gara-gara kentut, seorang buron -sebut saja namanya Ben- di Clay County, Missouri, AS, tertangkap pada akhir pekan lalu. Dikutip dari Dailymail, Ben masuk daftar pencarian karena ditengarai memiliki obat-obatan terlarang.

Saat polisi melakukan pengejaran, si tersangka tidak sengaja buang angin. Yang bikin ketahuan (sekaligus malu), suaranya sangat kencang. Bau, pula. Jelas saja tim yang bertugas happy.

BACA JUGA: Cerita Ahmad Dhani Dikentutin Tahanan Lain

Mereka tinggal mencari sumber suara dan bau. Penangkapan kocak itu diunggah di akun Facebook Kepolisian Clay County.

"Ketika kamu dapat surat perintah penangkapan, polisi mencarimu, dan kamu kentut kencang banget sampai ketahuan, maka kalian benar-benar mengalami hari yang 'ampas'," tulis mereka.

Cerita tersebut mendapat reaksi positif. Unggahan itu sudah di-repost berkali-kali dan di-like ribuan orang.

Warganet menaruh simpati pada tim yang bertugas. "Setiap orang yang terlibat layak mendapat bayaran ekstra karena menghadapi gas beracun. Apalagi anjing mereka yang malang," celetuk salah seorang netizen. (fam/c7/ayi)


Kondisi perut sedang tidak oke? Sebaiknya jangan bikin tingkah. Gara-gara kentut, seorang buron -sebut saja namanya Ben- di Clay County, Missouri, AS, tertangkap


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News